Perspektif Pasien dan Manajemen tentang Mutu Pelayanan IGD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Eryanto, H. (2011). Hubungan Antara Mutu Pelayanan dengan Kesetiaan Pasien (Survey pada Pasien Bagian Jantung Rumah Sakit Internasional Bintaro). Jurnal Ilmiah Econosains, 9(2), 107-118.
Green, Lawrence. (1980). Health Education: A Diagnosis Approach. The John Hopkins University: Mayfield Publishing Co.
Imam Sujono. (2015). Mutu Pelayanan Instalasi Gawat Darurat RSU BLUD Dr. H. Soemarno Sosroatmojo Tanjung Selor Tahun 2015. Tugas Akhir Program Magister (TAPM). Program Pascasarjana Universitas Terbuka. Jakarta.
Kelmanutu, L. S. (2016). Dimensi Mutu Pelayanan pada Unit Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Karel Sadsuitubun Langgur Kabupaten Maluku Tenggara. Media Kesehatan Masyarakat Indonesia, 9(4), 221-229.
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. (2018). Data Dan Informasi: Profil Kesehatan Indonesia 2017. Jakarta.
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. (2017). Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 34 Tahun 2017. Jakarta.
Mulyadi, D., Fadli, U. M., & Ningsih, F. C. K. (2013). Analisis Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan pada Rumah Sakit Islam Karawang. Jurnal Manajemen, 10(3), 1203-1219.
Nena, A. F. D. A. (2015). Analisa Sistem Informasi Akuntansi Dalam Meningkatkan Pengendalian Internal Atas Pendapatan di Rumah Sakit Hermana-lembean. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 3(4).
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wibowo, Bambang. (2016). Peningkatan Akses Pelayanan Kesehatan Yang Berkualitas. Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan. Rakerkernas 2016. Gelombang II.
DOI: https://doi.org/10.26630/jk.v10i1.1195
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by: Politeknik Kesehatan Tanjung Karang
Jurnal Kesehatan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.